Rabu, 24 Februari 2010 0 komentar

Siapa yang Salah?

Paling bikin jengkel kalau udah dapet kabar yang nggak jelas tapi meyakinkan untuk di percaya. Udah kesekian kali tragedi ini terjadi di kelas gue, kenapa kelas gue selalu dapet kabar-yang-nggak-jelas-tapi-meyakinkan-untuk-dipercaya itu selalu dari kelas lain, kenapa nggak langsung dari mulut orangnya. contoh, kali ini masalah Renang, pelajaran Olahraga, memang si Bapaknya belom ngabarin itu Renang ke kelas gue, jadi ya gue anteng2 aja, pas gue dapet sms, 


From : Rifqi X_7

"Besok teh bener renang, kalo iya jam berapa?"

FDS!! HAH!! TAU DARIMANA KALAU KITA RENANG, PASTI DARI KELAS LAIN YANG NOTABENE JADWALNYA BEDA!

gue tanya ke salah satu temen gue yang beda kelas tapi jadwal ORnya sama.

to : Trio X_5

"Trio, besok teh renang?"

From: Trio X_5

"Iya katanya mah"

to : Trio X_5

"tau dari mana?"

from : trio X_5

"dari temen sekelas"

udah gue ga bales lagi, jadi gue sms temen sekelas, respon mereka, ALWAYS KAGET!!! Jadi ini siapa yang salah, Kabar Renang itu belom di sampaiin langsung dari mulut gurunya, Kelas gue yang telat Informasi atau memang nggak ada Informasi? AH, serba salah, kalo dateng renang, terus ga jadi Lebar ongkos dan Liburan Dirusak dengan Indahnya. Kalau nggak dateng, tiba-tiba ada itu kegiatan, Nilai gue ??????

Ya Allah berikan hamba-Mu ini petunjuk!

No Response to "Siapa yang Salah?"

Posting Komentar