Senin, 15 Februari 2010 0 komentar

Masalah..

Kenapa minggu-minggu ini banyaklah masalah, mulai dari PR yang ga pernah surut, apalagi tugas Power Point yang populasinya makin padat di laptop gw, Tugas LKS pun masih terbilang banyak juga, belom lagi masalah mantan gw yg tiba-tiba datang dan susah untuk perginya(ganggu konsentrasi belajar), apalagi yah masalah gw, sepertinya banyak. Kayaknya emang yah, masalah satu selesai, datang lagi masalah yang lain. Gak pernah gitu, masalah satu selesai, terus istirahat dulu, baru dateng lagi. Kayaknya nggak akan pernah. Kata banyak orang kenapa masalah itu nggak di buat happy? gimana bisa hepi, masalah berjibun. Gara-gara masalah ini-nih, gw jadi orang yang cepet emosi. Tiap hari bawaannya mau marah aja~. Tiap orang lagi ngomongin gw atau bawa-bawa nama gw, pasti langsung. ah~. susah lah di jelasin. Untuk teman-teman gw yg baik, mohon mengertilah saya, kalau saya lagi ambekan(emosi), kalian jangan ikut emosi juga yah? OK!

No Response to "Masalah.."

Posting Komentar