Jumat, 26 Februari 2010 5 komentar

Paku Haji(Part 1)

Kayaknya ini cerita udah lama, tapi yah ceritain lagi ajalah.

Pada saat itu, Gue bareng anak X-7(sebagian malah ada kelas lain yang ikut) ngerencanain buat Touring ke Paku Haji. Sebenarnya , itu sih Acara Ultah temen. Pas Hari H, Kita pada ngumpul di sekolah sambil nunggu yang lain kita foto-foto. Janjiannya jam 9.


yang baru datang sama ikut foto cuma segini, kenapa milih foto ini? ekspresi bram MEGANG banget, wkwkwk(gue paling belakang megang penggaris)

karena parada ngaret, kita parada ngasih toleransi sampai Dzuhur. Nunggu dzuhur dateng kita tetep foto-foto lagi. Udah sholat segala macem, kita berangkat.
Rombongan mobil terbagi dua dan satu Motor.
  1. Mobil male Isinya : Male, Tasya, Indri, sama Pa Iwan, 
  2. Mobil Pati Isinya : Angga, Pati, Hilmi, Dzaki, Widya, Iqbal, dan Saya sendiri(duduk paling belakang).
  3. Motor isinya Bram sama Radea.
di perjalanan menuju Paku Haji . Angga udah mulai panik(Angga yang ngendarain mobil), soalnya nggak tau jalan, dan saya sebagai penunjuk jalan. http://emo.huhiho.com


di jalan nih, semua pose megang, kecuali gue dibelakang, lagi males.


Angga(and then)  dan Pati seperti Ayah dan Bunda(big momma house)

Sampai di Paku Haji kita Foto-foto lagi, soalnya nunggu Radea sama Bram yang ketinggalan dan Nyasar.


Ayo semuanya berpose


Karena, Menunggu hal yang paling menyebalkan jadi kita jalan-jalan duluan sambil nunggu di Mini Zoo..

disana kita ngeliat :



Monyet-monyet ternyata dipekenankan berkeliaran bebas,(ex: gue) wkwkwk


Kalkun

Karena Radea dan Bram belom juga datang kita foto-foto lagi di tempat mainannya, Oh iya, Paku Haji itu sebenarnya tempat Berkuda gitu, tapi disini juga ada Permainan Outboundnya. hoho.


Ga ada gue-nya


Guenya KOBE. OH TIDAAAAAAAAAAK!!


Cewe-cewenya. 


Nah, ini udah parada dateng semua, lengkap!(balbut yang moto)

Nah, udah gitu kita main outbondnya.

  1. ATV TOUR, dibagi dua kelompok, kelompok pertama : Gue, Tasya, Male, Pati, dan Angga(kenapa cuma limaan soalnya udah BIG), Kelompok kedua : Sisanya!(males ngetiknya, banyak)

Nunggu giliran naik ATV



Gelombang 1 Berangkat, Maafkan saya mang ATV teman-teman saya emang berat.


Gelombang 2 berangkat, inilah foto yang paling hot dari foto yang lain. hahha.


Habis itu kita nunggu di sebuah gubuk sama nunggu makan juga, pada kelaperan. Padahal baru nyampe, dasar perut emang nggak bisa kompromi.



Foto kedua candid, tapi aneh, kata gue bagus.


kayaknya segini dulu cerita Paku haji Part 1, nanti deh lanjut lagi, soalnya males nge-upload fotonya. Internetnya LEMOT! 


BERSAMBUNG...

5 Response to Paku Haji(Part 1)

Anonim
26 Februari 2010 pukul 21.40

aku udah tunduh jadi ngakak lagi dong di
ahahahahaha
:p

26 Februari 2010 pukul 21.57

hahaha. baguslah.

ntar part 2nya. upload foto itu susah!

26 Februari 2010 pukul 21.59
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
26 Februari 2010 pukul 22.05

huee
gak ikut...
baca blog ai juga ya
bae lah garing

27 Februari 2010 pukul 08.11

naha blog ai mah, dibawahnya ada pia sagala, copy paste dari pia yah?

Posting Komentar