Selasa, 16 Maret 2010 0 komentar

Paku Haji(Part 2, ENDING)

Ayo kita lanjut lagi, karena kemalasan saya meng-Upload photo, jadi pekerjaan ini tertuda dengan indahnya, haha. Sampe mana yah kemaren? Ok, sampe kita nunggu makanan.

Nunggunya lama sampe-sampe kita pindah tempat, soalnya mendung sih, takut hujan~


enak~, waduh maaf Tasya kamunya ketutupan. 


Iqbal enak~ inilah yang punya kamera untuk foto-foto di paku haji. makasih ya bal. heho.


Habis makan, kita parada mau main Outbound yang kedua :

2.  Flying Fox, yah kalian semua pada taulah apa  itu Flying Fox. Meluncur dari tempat tinggi ke rendah, kita dikaitin di tali. haha.


kenapa coba pake foto Hilmi? Soalnya kita semua kejepret. hahaha~

3. ATV, yang ini gue gak kebagian naik, udah parada mau tutup, terus ada Bapak-bapak yang Egois, Gak mau kalah! Orang lain satu tiket 3 keliling, kalo si bapak itu mah 5-100 kali mungkin. Jadi ATV main dua-duaan. Disini juga ada kejadian lucu, Pati ngagubrak(Kebalik aka jatoh) dari ATV. Bram juga ATV-nya mati mesinnya dan hampir jatoh~. Mengerikan~


Bram menunggu giliran " ".


Pati jatoh, kayaknya mas-masnya pada ga kuat ngangkat yah?

4. Naik Kuda, hal yang paling ngingetin gue pas masa kecil, terakhir naik kuda kapan yah? udah lama sekali pas gue SD kali..


ya ampun, gue gagah sekali. *pada ngelempar tomat*


parada sama gitu mukanya sama yang putih, ada yang bisa membedakan?

5. Karena pas ATV kita parada udah beli tiket dan ATVnya tutup, hanya sebagian yang naik, jadi Kita ditawarin untuk naik ATV Tour aja sama Management(alah)nya. Ok kami terima~


no comment!

Habis semua itu terlaksana, kita parada pulang tapi sebelum pulang kita mau numpang Sholat dan Istirahat di Rumah Widya. Mamah dan Papah Widya maaf ngerepotin. Gue ngabisin 1 gelas Air Mineral, 2 Salak, 3 Cookies. hehe..


berfoto bersama adeknya Widya, Widya yang lagi meragain "Ininih Angka Dua teh"


muke capek, lah gue mana?? aha guenya lagi sholat. hehe


Pas Maghrib kita semua parada pulang . Gue tetep nebeng naik mobil pati. Pas jalan pulang(ini 


mah pulang ke rumah pati), kita, gegeloan di mobil Pati. Indri khawatir, "Gimana ak pulang?", 


*sebenarnya gue juga khawatir*. Pas di Lampu merah di daerah Pejuang 45 ada Anak Pengamen. 


Udah didadahin dengan sekuat tenaga , tanda ga mau ngasih uang. Eh, Anaknya masih tetep 


mejeng di sebelah mobil, akhirnya gue kasih uang seribu, terus Bram nyeletuk, " HUH, di bere duit 


baru indit(dikasih duit langsung pergi)". Anak kecil itu pun langsung memandang tajam. Pati 


Kewalahan, " Nggak dek, cuma bercanda". Pati tertawa sinis ke Bram..





Karena jalan pulang ke Rumah gue makin jauh sepertinya. Jadi, Gue dan Indri diturunin dari mobil 


Pati. Karena nggak tau jalan pulang*NYASAR* akhirnya naik taksi di bayarin 50.000 sama yang 


lain(ketauan deh kere). Pertama nganter Indri dulu pulang, Habis itu gue. Pas udah mau nyampe 


deket rumah, eh Argo Taksinya dimatiin, Mau ngelak tapi liat Argonya juga udah nunjukin 67850. 


Emangnya bilang, "70 ribu dek". Pas itu gue baru bangun dari tidur pulas di Taksi jadi ga konek 


pisan. Ngasih duit 50ribu yg tadi sama ngeluarn 20 ribu dari dompet. Akhirnya pulang dengan 


selamat. HEI KALIAN NANTI KITA MAIN LAGI. 




OK?

No Response to "Paku Haji(Part 2, ENDING)"

Posting Komentar